Bus AKAP Hantam Motor, Pengendara Tewas, Sopir Ngacir

Bus AKAP Hantam Motor, Pengendara Tewas, Sopir Ngacir
Garis polisi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - jpnn.com - Bus Setia Negara dengan nomor Polisi E 7616 YC jurusan Kuningan–Jakarta tabrak dua pengendara sepeda motor di Desa Ciperna, Kecamatan Talun. Akibat kecelakaan lalu-lintas itu dua orang perempuan tewas di lokasi, Sabtu (4/3).

Berdasarkan data yang dihimpun Radar, kejadian tersebut, berawal saat Bus Setia Negara melaju dari arah Kuningan menuju Cirebon. Di lokasi kejadian bus menabrak pengendara motor Vario warna hitam dengan nomor Polisi E 2084 NW yang dikendarai oleh Muhimman (47) warga Kecamatan Beber.

Setelah menabrak motor Vario, bus itu banting stir ke kanan. Nahas saat bersamaan dari jalur berlawanan muncul pengendara sepeda motor Beat dengan nomor polisi E 3829 YAG yang dikendarai Neni Merliani (35) berboncengan dengan Go Lucie Velisia(46).

Karena laju masih kencang, bus menabrak motor Beat. Sepeda motor yang tertabrak terus terseret dan baru berhenti setelah bus itu menabrak tiang reklame.

Karena kerasnya benturan kedua korban meninggal dunia. Sedangkan korban lainnya terpental dan hanya mengalami luka ringan. Kedua korban yang meninggal dunia langsung dievakuasi ke Rs Gunungjati Kota Cirebon .

“Yang saya liat sih bus itu melaju dari Kuningan bersamaan dengan motor Vario, tapi saya tidak tau penyebabnya, tiba-tiba bus itu tabrak motor dari belakang, sehingga oleng begitu saja dan menabrak pengendara lain dari jalur berlawanan, itu korban kalau tidak ada tiang, terus terseret, “ katanya saat dimintai keterangan di lokasi.

Salah satu rekan kerja korban Prabowo (31) mengatakan bahwa kedua korban merupakan karyawan salah satu Koprasi yang ada di Tuparev. Menurutnya sebelum korban mengalami kecalakaan, keduannya usai makan bersama dengan rekan-rekan kerjanya di salah satu rumah makan yang ada diwilayah Kecamatan Sumber.

“Saya tidak menyangka pertemuan dirumah makan itu merupakan pertemuan yang terakhir kalinya dengan kedua korban, kami semua tentau merasa kehilangan dan mengalami kesedihan yang mendalam, karena setiap pulang selalu bersama, namun kali ini kedua korban pulang lebih dulu, dan belum lama keluar dari rumah makan, dikabarkan bahwa kedua teman saya meninggal dunia karena kecelakaan, “ katanya saat dimintai keterangan di kamar Jenazah Rs Gunungjati Kota Cirebon.

 Bus Setia Negara dengan nomor Polisi E 7616 YC jurusan Kuningan–Jakarta tabrak dua pengendara sepeda motor di Desa Ciperna, Kecamatan

Sumber Radar Cirebon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News