Bus Baru Persib Lebih Bagus dari Milik Bayern Munchen?

Bus Baru Persib Lebih Bagus dari Milik Bayern Munchen?
Umuh Muchtar. Foto: dok jpnn

jpnn.com - jpnn.com - Keberadaan bus di satu tim sepakbola bukan hanya sebagai armada untuk tim. Banyak yang menganggap bus merupakan prestise untuk sebuah tim.

Di era modern seperti saat ini, kebutuhan bus bukan lagi hanya sekedar pelayan untuk mengantar ke tempat latihan atau tempat bermain. Tapi saat ini, beberadaan bus dianggap sebagai identitas klub.

Begitu pula yang dirasakan Persib Bandung. Tim kebanggaan bobotoh ini memang mengedepankan identitas tim dengan hadirnya bus.

Namun bus kebanggaan Maung Bandung itu sudah tampak usang. Banyak sisi yang keropos terlebih pada bagian atas bus yang sering mengangkut Atep dkk.

Seperti apa yang dicuitkan oleh akun @blueholigan 33. “Miris teu sih ningali bus club sekaya dan sebesar encib siga kieu??,” tulisnya.

Mendengar banyak cuitan tentang bus yang sudah karatan, manajemen langsung merespon. Manajemen pun kini tengah merancang untuk bus baru nanti.

“Dari awal juga bus sedang dirancang mau bikin bus yang lebih bagus, udah gambarnya tinggal tunggu selesainya kapan,” ucap manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

Seperti diketahui bus yang dipakai Hariono dkk merupakan  eks angkutan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Asia Afrika 2005.

 Keberadaan bus di satu tim sepakbola bukan hanya sebagai armada untuk tim. Banyak yang menganggap bus merupakan prestise untuk sebuah tim.

Sumber PojokJabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News