Bus Jemputan Karyawan Seruduk Ruko di Kalimalang, 1 Luka-luka

Bus Jemputan Karyawan Seruduk Ruko di Kalimalang, 1 Luka-luka
Kondisi bus sewaktu menabrak ruko. Foto Pojokbekasi

jpnn.com, BEKASI - Bus jemputan karyawan mengalami kecelakaan saat melintas di Jalan KH Noer Ali Kalimalang, Bekasi. Bus itu menabrak ruko sehingga rusak parah, Kamis (14/2).

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 18.00 WIB, bus bernomor polisi B 7029 TAA tersebut kehilangan kendali saat akan berbelok dari arah Bekasi menuju Jakarta tepat di jembatan RS Awal Bros Kalimalang.

Pengemudi bus, Oyo mengatakan, kecelakaan terjadi karena dia kehilangan kendali saat akan menanjak melintasi jembatan.

Saat itu bus pada posisi menahan ketika menanjak untuk memberikan ruang ke kendaraan lain yang ada di depannya.

“Pas mau nanjak ada mobil di depan, saya nahan, pas mau gas lagi tahu-tahu ada mobil lain yang juga mau belok (berbarengan, Red),” kata Oyo.

Oyo lalu berusaha menghidari kendaraan yang pada saat bersamaan berbelok searah dengan bus yang dia kendarai. Namun, bus yang ia kendarai justru kehilangan kendali dan merangsek masuk ke kawasan rumo Mega Kalimalang.

“Pas abis nanjak itu saya gas lagi, udah abis itu langsung nyelonong, saya coba rem tapi gak dapet,” jelas dia.

Sebelum menabrak sebuah ruko, bus terlebih dahulu menabrak sebuah gerobak warung yang ada di depan Kompleks Ruko serta satu unit mobil Isuzu Panther yang terparkir di depan ruko Ganesha Operastion.

Saat itu sopir bus tengah membawa penumpang sebanyak 10 orang karyawan PT Panasonic dengan tujuan Buaran, Jakarta Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News