Bus Pemudik Masuk Jurang

Tabrakan dengan Honda Freed

Bus Pemudik Masuk Jurang
Bus Pemudik Masuk Jurang

SITUBONDO - Kecelakaan dahsyat terjadi di Jalan Raya Desa Pesanggerahan, Kecamatan Jangkar, Senin (5/8) dini hari. Dua kendaraan, yakni bus Gunung Harta dan Honda Freed, sama-sama masuk ke jurang.





Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun, belasan penumpang bus bernopol N 7793 UA itu mengalami luka-luka. ''Penumpangnya mencapai 30 orang. Sebelas penumpang di antaranya mengalami luka-luka,'' jelas Wayan, sopir bus asal Bali.





Kondisi sopir Honda Freed, Wirai, 30, warga Dukuh Wonokerto, Poncokusumo, Malang, cukup kritis. Korban yang mengemudikan mobil bernopol N 648 AB itu mengalami patah tulang paha kanan.





Kecelakaan di barat jembatan Pesanggerahan terjadi saat bus Gunung Harta jurusan Denpasar-Malang melaju dari timur ke barat. Setiba di jembatan, sopir bus dan beberapa penumpang melihat bahwa ada Honda Freed yang melaju kencang dari arah berlawanan. Karena mobil itu terlalu ke kanan, Wayan memilih minggir demi menghindari mobil tersebut.


SITUBONDO - Kecelakaan dahsyat terjadi di Jalan Raya Desa Pesanggerahan, Kecamatan Jangkar, Senin (5/8) dini hari. Dua kendaraan, yakni bus Gunung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News