Bus Rombongan Kepala OPD Pemkab Agam Masuk Jurang, Dua Kepala Dinas Meninggal Dunia

Bus Rombongan Kepala OPD Pemkab Agam Masuk Jurang, Dua Kepala Dinas Meninggal Dunia
Bus yang mengangkut rombongan OPD Agam masuk jurang di Penyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara. (Antara/Istimewa)

jpnn.com, LUBUKBASUNG - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Fauzan Helmi Hutasuhut dan Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Agam Fatimah meninggal dunia.

Keduanya meninggal dunia setelah bus pariwisata yang ditumpangi sepulang kunjungan kerja dari Aceh masuk jurang di Simpang Angin Barat Penyabungan, Kabupaten Mandailiang Natal, Sumatera Utara, Senin (8/2) sekitar pukul 12.30 WIB.

Kepala Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Agam Kasman Zaini mengatakan Kadis Komunikasi dan Informatika Fauzan Helmi Hutasuhut meninggal dunia saat dibawa ke Puskesmas Kotanopan sekitar pukul 13.45 WIB.

Kadis Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM Agam, Fatimah meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Penyabungan sekitar pukul 19.45 WIB.

"Korban sempat dirawat di Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Penyabungan sekitar beberapa jam," katanya di Lubukbasung, Senin (8/2).

Menurutnya, jenazah Fauzan Helmi Hutasuhut bakal dibawa ke kampung halamannya di Medan, Sumut untuk dimakamkan di pemakaman keluarga.

Jenazah Fatimah akan dibawa ke Agam, Sumbar.

"Saat ini sedang dalam proses pengurusan jenazah di Puskesmas dan RSUD," katanya.

Dua kepala dinas di Pemkab Agam, Sumbar, meninggal dunia setelah bus pariwisata yang ditumpanginya masuk jurang di Madina, Sumatera Utara. Belasan pejabat lain di Pemkab Agam mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News