Butler Berharap Felipe Makin Moncer di Empat Laga Sisa

Butler Berharap Felipe Makin Moncer di Empat Laga Sisa
Felipe Martins (tengah). Foto: sumutpos

jpnn.com, MEDAN - Striker PSMS Medan asal Brasil, Felipe Martins dos Santos tampil moncer saat melawan Madura United di Stadion Teladan, Sabtu (17/11).

Laga sengit tersebut berakhir imbang dengan skor 3-3. Felipe Martins tampil sebagai penyelamat Ayam Kinantan dari kekalahan. Raihan satu poin dari laga kandang itu patut disyukuri.

Pada laga itu PSMS yang sempat tertinggal tiga gol lewat Munhar, Asep Berlian dan Engelbert Sani berhasil comeback. Berawal dari dari gol Frets Butuan, Antoni dan terakhir Felipe menjadi pahlawan.

Istimewanya gol dicetak lewat tendangan salto. Itu menjadi gol keempat Felipe untuk PSMS. Felipe menegaskan mengalahkan Madura United adalah pertandingan yang luar biasa, di saat timnya tertinggal tiga gol dan berhasil menyamakan kedudukan.

“Pelatih menerapkan strategi yang berbeda pada babak kedua. Kami masuk lapangan dengan sangat kuat. Hasil ini adalah seri rasa kemenangan. Terima kasih kepada suporter dan pendukung PSMS, tanpa mereka, kami para pemain tidak akan bisa meraih hasil itu di lapangan,” ungkapnya, Minggu (18/11).

Ini menjadi kedua kali beruntun Felipe mencetak gol. Sebelumnya dia membobol gawang Persib. Felipe berharap gol-golnya tetap tercipta hingga akhir musim atau empat laga sisa. Terpenting, tentu soal bagaimana mempertahankan tim tetap di Liga 1.

“Harapan saya klub bisa tetap bertahan di Liga 1. Saya percaya dan yakin kami akan bisa mewujudkan itu. Kami akan menyelesaikan empat pertandingan sisa (lawan Persipura, Persebaya, PS Tira, PSM) tanpa kalah, kami lebih kuat,” ungkapnya.

Sementara itu, di tengah konsentrasi tim menyelematkan klub dari jurang degradasi, ada satu pemain yang terus berjuang untuk sembuh dari cedera parahnya, yaitu Suhandi.

Striker PSMS Medan asal Brasil, Felipe Martins dos Santos tampil moncer saat melawan Madura United di Stadion Teladan, Sabtu (17/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News