Butuh 20 Menit Lebih Selamatkan Penerjun Tersangkut Atap SUGBK

Butuh 20 Menit Lebih Selamatkan Penerjun Tersangkut Atap SUGBK
Penerjun saat awal tersangkut di atap SUGBK. FOTO: Muhammad Amjad/ JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA- Atraksi terjun payung pasukan penerjun payung TNI sebelum laga final Piala Jenderal Sudirman digelar pada Minggu (24/1) malam nyaris memakan korban. Itu setelah satu penerjun payung tersangkut di atap SUGBK.

Kejadian itu terjadi pada saat penerjun kedelapan menyusul tujuh penerjun lainnya yang sebelumnya sukses mendarat dengan mulus ke tengah lapangan SUGBK. Angin yang kencang dan para penerjun yang turun nyaris bersamaan, membuat penerjun melakukan kesalahan kecil.

Beruntung, sang penerjun masih tersangkut tali yang kuat. Sekitar 20 menit, penerjun tersebut bergalantungan di atap. Awalnya, sang penerjun ingin langsung lompat ke bawah, tapi, akhirnya ada beberapa rekannya yang menariknya dari atas atap. 

Stadion sempat riuh dan pertunjukan musik sempat dihentikan sementara waktu untuk konsentrasi menyelamatkan penerjun berbaju loreng tersebut. (dkk/jpnn)

JAKARTA- Atraksi terjun payung pasukan penerjun payung TNI sebelum laga final Piala Jenderal Sudirman digelar pada Minggu (24/1) malam nyaris memakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News