BWF World Championships 2023: Respons Bagas/Fikri Setelah Mendepak Juara Dunia 2021

BWF World Championships 2023: Respons Bagas/Fikri Setelah Mendepak Juara Dunia 2021
Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri baru saja memastikan diri melangkah ke perempat final Kejuaraan Dunia BWF 2023 atau BWF World Championships 2023. Foto: PBSI

jpnn.com - Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri baru saja memastikan diri melangkah ke perempat final Kejuaraan Dunia BWF 2023 atau BWF World Championships 2023.

Tak tanggung-tanggung, ganda putra berakronim BaKri itu mampu mendepak Juara Dunia 2021 asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

BakRi menang dua gim langsung 22-20, 21-18 di Royal Arena, Kopenhagen, Denmark, Kamis (24/8/2023) malam WIB.

Ini menjadi kemenangan perdana Bagas/Fikri setelah dalam tiga pertemuan sebelumnya selalu takluk dari Kobayashi.

Karena itu, Bagas/Fikri sangat menysukuri hasil positif yang didapat di laga tadi.

"Alhamduillah kami diberi kelancaran dan menang melawan musuh bebuyutan. Tadi strategi kami hanya mencoba menikmati pertandingan dan tidak memikirkan soal menang atau kalah," ucap Bagas dalam keterangan resmi.

Kemenangan ini juga terasa spesial karena Hoki/Kobayshi bukanlah ganda putra sembarangan. Duo Jepang itu berstatus Juara Dunia 2021.

"Rasanya senang dan bangga bisa menang melawan Hoki/Kobayashi. Kemenangan ini juga membuktikan bahwa kami bisa," timpal Fikri.

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri baru saja memastikan diri melangkah ke perempat final Kejuaraan Dunia BWF 2023 atau BWF World Championships 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News