BWF World Tour Finals 2021: Diganyang Malaysia, Pramudya/Yeremia Bongkar Penyebabnya

BWF World Tour Finals 2021: Diganyang Malaysia, Pramudya/Yeremia Bongkar Penyebabnya
Ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan saat bertanding melawan wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi pada laga kedua fase Grup B BWF World Tour Finals 2021. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, BALI - Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan kembali gagal meraih kemenangan di BWF World Tour Finals 2021 seusai kalah dari wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Bertanding di Bali International Convention Center & The Westin Resort, Kamis (2/12), Pramudya/Yeremia menyerah rubber game dengan skor 21-12, 11-21, 18-21 atas Ong/Teo dalam tempo 56 menit.

Pada gim pertama, Pramudya/Yeremia sejatinya bisa menundukkan Ong/Teo dengan skor 21-12.

Sayang, stamina pasangan berjuluk The Prayer itu menurun di gim kedua sehingga Ong/Teo bisa keluar dari tekanan dan balik menyerang Pramudya/Yeremia.

"Pertandingan hari ini sangat melelahkan, kami mengeluarkan banyak stamina di gim pertama. Sayang, di gim kedua kami kurang fokus akibat fisik kami sudah mulai terkuras. Akibatnya, kami kalah di laga ini," ungkap Yeremia.

Pramudya/Yeremia mengaku awalnya optimistis bisa mengalahkan Ong/Teo. Namun, keberuntungan memang belum berpihak ke mereka.

"Kami sejatinya percaya diri bisa menang. Stamina kami kalau dilihat sama-sama capek dengan mereka. Tinggal siapa yang kuat di lapangan yang bisa memenangkan pertandingan," pungkas Pramudya.

Pramudya/Yeremua tak berkecil hati meski selalu menelan kekalahan di dua laga World Tour Finals 2021. Mereka mengaku banyak mendapat pelajaran berharga di turnamen bergengsi ini.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan kembali gagal meraih kemenangan di BWF World Tour Finals 2021 seusai kalah dari wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News