BWF World Tour Finals 2021: Matsuyama/Shida Bongkar Cara Bekuk Greysia/Apriyani

BWF World Tour Finals 2021: Matsuyama/Shida Bongkar Cara Bekuk Greysia/Apriyani
Ganda putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida saat bertanding di babak semifinal BWF Word Tour Finals 2021. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, BALI - Ganda putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida melangkah ke Final BWF World Tour Finals 2021 seusai mengalahkan wakil tuan rumah, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Bertanding di Bali International Convention Center, Sabtu (4/12), Matsuyama/Shida menang rubber game dengan skor 21-14, 13-21, 23-21 dalam tempo 1 jam 16 menit.

Pada laga tadi, juara Indonesia Masters 2021 dan Indonesia Open 2021 itu terlihat mengambil inisiatif serangan sejak awal laga.

Hal itu berbuah manis hingga duo Jepang itu menang di gim pertama dengan skor 21-14.

Namun, di gim kedua ganda ranking tujuh dunia itu kurang begitu fokus dan menyerah 13-21 dari Greysia/Apriyani.

Di gim ketiga, Greysia/Apriyani dan Matsuyama/Shida bermain ketat hingga menyudahi laga dengan skor 23-21 keunggulan pasangan Jepang.

"Kami banyak belajar dari laga ini. Kami mencoba mengeluarkan permainan terbaik dan terus menekan perlahan-lahan untuk mencuri kemenangan," ungkap Shida.

Nami Matsuyama di sisi lain, mengaku banyak mendapat tekanan dari Greysia/Apriyani. Pebulu tangkis kelahiran 28 Juni 1998 itu memang agak sedikit lengah dalam bertahan.

Ganda putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida melangkah ke Final BWF World Tour Finals 2021 seusai mengalahkan wakil tuan rumah, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News