BWF World Tour Finals 2021: Pramudya/Yeremia Berpeluang Revans Melawan Hoki/Kobayashi

BWF World Tour Finals 2021: Pramudya/Yeremia Berpeluang Revans Melawan Hoki/Kobayashi
Ganda putra muda Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan saat menghadiri konferensi pers di Auditorium The Westin Resort, Selasa (30/11). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, BALI - Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan mengaku senang menjalani debut di ajang BWF World Tour Finals 2021.

Kepastian itu didapatkan setelah ganda ranking 28 dunia itu meraup poin sebesar 31.820 selama mengikuti enam turnamen BWF. Poin itu termasuk saat keduanya menjadi juara di ajang Spain Masters 2021 Mei lalu.

Pramudya/Yeremia sendiri tergabung di Grup B bersama Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang), Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia), dan Christo Popov/Toma Junior Popov (Prancis).

Menanggapi undian tersebut, Pramudya betekad menampilkan semua kemampuan terbaiknya agar mendapat hasil positif di laga nanti.

"Senang rasanya bisa bermain di ajang ini karena jarang ada pemain junior yang mendapat kesempatan ini," ujar Pramudya saat jumpa pers di Nusa Dua, Bali, Selasa (30/11).

Pramudya menambahkan dirinya tidak memiliki persiapan khusus untuk tampil di BWF World Tour Finals. Jawara Spanyol Master 2021 itu akan mencoba bermain nothing to lose.

"Tak ada persiapan, hanya latihan seperti biasa saja," ungkap Pramudya.

Yeremia di sisi lain, bangga bisa tampil di ajang bergengsi ini yang banyak diisi pebulu tangkis top dunia.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan mengaku senang menjalani debut di ajang BWF World Tour Finals 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News