BWF World Tour Finals 2021: Praveen/Melati Wajib Menang atau Kandas

BWF World Tour Finals 2021: Praveen/Melati Wajib Menang atau Kandas
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, BALI - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dihadapi partai maha penting di laga pemungkas fase Grup B BWF World Tour Finals 2021.

Ganda ranking lima dunia itu akan menantang runner up Indonesia Masters 2021, Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong) di Bali International Convention Center, Jumat (03/12).

PraMel masih memiliki kesempatan lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2021 jika mengalahkan Tang/Tse di laga sore nanti.

Namun, apabila mereka kalah, harapan untuk lolos ke empat besar akan terkubur.

Praveen/Melati memiliki bekal positif menantang Tang/Tse setelah di laga terakhir mampu menaklukkan Marcus Ellis/Lauren Smith dengan skor 21-16, 21-13.

“Sangat penting untuk menang. Kami kalah di laga pertama. Jadi, kami harus berjuang lebih keras untuk memenangi laga berikutnya,” ternag Melati dalam rilis PBSI.

Kemenangan atas Tang/Tse akan mengantar Praveen/Melati lolos ke semifinal World Tour Finals untuk pertama kalinya setelah pada dua edisi terakhir (2019, 2020) selalu kandas di fase grup.

Maka dari itu, Praveen menekankan pentingnya tetap bersemangat melawan semifinalis Tokyo 2020 tersebut.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dihadapi partai maha penting di laga pemungkas fase Grup B BWF World Tour Finals 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News