BWF World Tour Finals 2023: Pengakuan An Seyoung Setelah Takluk dari Kompatriot

BWF World Tour Finals 2023: Pengakuan An Seyoung Setelah Takluk dari Kompatriot
Pebulu tangkis Korea, An Seyoung saat berlaga pada ajang BWF World Tour Finals 2023 di Hangzhou Olympic Sports Centre Gymnasium, China, Rabu (13/12). Foto: Twitter/@CGTNSportsScene

jpnn.com - Pebulu tangkis Korea, An Seyoung mengawali turnamen BWF World Tour Finals 2023 dengan mene kekalahan.

Tunggal putri kelahiran 5 Februari 2002 itu secara menejutkan takluk dari kompatriotnya, Kim Ga Eun dua gim langsung dengan skor 18-21, 18-21 di Hangzhou Olympic Sports Centre Gymnasium, China, Rabu (13/12/2023).

Selepas pertandingan, peraih medali emas Asian Games 2023 itu mengaku masih belum menemukan bentuk permainan terbaiknya.

An tercatat baru pulih dari cedera tendon patela kanan yang mengharuskan gadis asal Gwangju itu absen selama enam minggu dari lapangan bulu tangkis.

Hal ini turut memengaruhi permainan An saat tampil di laga perdana BWF World Tour Finals 2023 menghadapi Kim.

“Saya menjalani pemulihan cedera dengan baik. Saya ingin melakukan latihan kembali dan mengembalikan performa terbaik saya seperti sedia kala,” ungkap An dalam laman CGTN.

Pernyataan ini sejatinya membuat fan bulu tangkis tidak berburuk sangka mengingat pada awalnya An dianggap sengaja mengalah dari Kim.

Dengan hasil ini, juara BWF World Championships 2023 itu untuk sementara duduk di peringkat ketiga Grup A BWF World Tour Finals 2023.

Pebulu tangkis Korea, An Seyoung mengawali turnamen BWF World Tour Finals 2023 dengan menelan kekalahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News