BYD Meresmikan 8 Diler di Indonesia Secara Serentak

BYD Meresmikan 8 Diler di Indonesia Secara Serentak
Pembukaan 8 diler BYD di Indonesia secara serentak. Foto: BYD

jpnn.com, JAKARTA - Pada tahap pertama, produsen kendaraan listrik global Build Your Dreams (BYD) meresmikan delapan diler di Indonesia secara serentak, Kamis.

"Peresmian delapan diler BYD Arista ini merupakan bukti keseriusan dalam melayani konsumen EV dengan kualitas yang diterapkan oleh BYD secara global," kata President Director PT BYD Motor Indonesia Eagle Zhao, dalam keterangannya.

Zhao menyampaikan bahwa kualitas layanan merupakan kunci dalam mengembangkan industri otomotif.

Oleh karena itu, BYD bekerja sama dengan Arista Group yang sudah memiliki pengalaman panjang dan reputasi baik dalam industri otomotif Indonesia untuk melayani konsumen.

Delapan diler yang diresmikan secara serentak mencakup Arista BSD City Tangerang, Arista Sunter, Arista Tebet, Arista Kalimalang, Arista Depok, Arista Amir Hamzah Medan, Arista Soekarno Hatta Bandung, dan Arista Semarang.???????

Zhao mengatakan bahwa melalui diler-diler tersebut BYD memberikan pelayanan penjualan, servis, dan suku cadang dengan standar kenyamanan premium.

Diler-diler BYD berada di lokasi yang strategis dan mudah diakses oleh konsumen.

Diler BYD didesain bergaya modern dan dilengkapi fasilitas pelayanan konsultasi pembelian, area perbaikan, bengkel, serta area pengisian ulang baterai EV.

Pada tahap pertama, produsen kendaraan listrik global Build Your Dreams (BYD) meresmikan delapan diler di Indonesia secara serentak, Kamis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News