C Twente v Inter Milan: Bukan Lawatan Menyenangkan

C Twente v Inter Milan: Bukan Lawatan Menyenangkan
C Twente v Inter Milan: Bukan Lawatan Menyenangkan

ENSCHEDE - Inter Milan akan mengawali perjuangan mempertahankan mahkota Eropa yang direbutnya musim lalu.  Inter yang kini ditangani Rafael Benitez, dini hari nanti WIB akan melawat ke Stadion De Grolsch Veste, Enschede menghadapi FC Twente.

Laga lawan jawara Eredivisie (Liga Belanda) musim lalu itu, sekaligus menjadi arena pembuktian kualitas Benitez.  Tifosi Inter memang masih meragukan kualitas pengganti Jose Mourinho itu.  Pasalnya, dari empat pertandingan resmi musim ini, Inter baru dua kali menang dan sekali kalah. Javier Zanetti dkk juga belum nyetel dengan pola main Benitez. Fakta ini diakui oleh Benitez.

?Memang, hingga kini gaya main yang saya inginkan belum terpatri dalam skuad ini. Tapi, perlahan-lahan kami akan hebat," urai Benitez seperti dilansir AP.

 

Selain itu, lanjut Benitez, lawan-lawan Inter saat ini sudah bisa membaca alur permainan timnya.  Di mana, Benitez tetap menjadikan Wesley Sneijder sebagai penyuplai bola bagi barisan depan Inter.  Karena itu, ketika Sneijder dimatikan, tentu lini depan Nerazzurri-julukan Inter yang biasanya ditempati Diego Milito dan Samuel Eto?o akan kesulitan.

 

ENSCHEDE - Inter Milan akan mengawali perjuangan mempertahankan mahkota Eropa yang direbutnya musim lalu.  Inter yang kini ditangani Rafael

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News