Cabup Petahana Ini Dekati Petinggi PAN

Cabup Petahana Ini Dekati Petinggi PAN
Partai Amanat Nasional (PAN). Ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, KERINCI - Calon petahana Adi Rozal terus melakukan komunikasi politik dengan sejumlah partai politik jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kerinci 2018 mendatang.

Salah satu partai politik yang dijalin komunikasi adalah dengan petinggi Politisi Amanat Nasional (PAN). Di antaranya dengan H Bakri anggota DPR RI dari fraksi PAN dan Ketua DPC PAN Kabupaten Kerinci, Yuldi Rahman.

Hal ini terlihat disaat Adirozal bersama H Bakri dan Yuldi Herman, berbincang secara terpisah disela acara penerbangan perdana pesawat Wings Air, di Bandara Depati Parbo Kerinci, Selasa (5/9) kemarin.

Pertemuan ketiga politisi ini seakan memberi sinyal jika Adi Rozal membuka peluang bakal menggandeng kader partai berlambang matahari biru tersebut.

H Bakri saat dikonfrimasi usai acara tidak menampik jika partainya ingin memajukan kader internal. Menurutnya, bisa saja kader internal itu adalah Yuldi Herman memang adalah kader potensial partai.

"Jangan serahkan saja, akan tetapi kita harus ada disitu. Nanti tanya langsung kepada pak Yuldi," ucapnya.

Yuldi Herman rupanya juga tidak membantah hubungan baik partainya denganAdirozal. Namun Yuldi berkilah jika hubungan itu hanya sebatas hubungan sebagai sesama politisi dan aparatur pemerintah.

"Tidak, itu hanya sebatas pembicaraan dan hubungan baik soal penerbangan perdana pesawat Wings Air. Kebetulan, H Bakri di Komisi V DPR RI yang membidangi soal ini. Saya hadir kapsitas sebagai anggota DPRD kerinci," ungkapnya.

Calon petahana Adi Rozal terus melakukan komunikasi politik dengan sejumlah partai politik jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kerinci 2018 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News