Caca Ditangkap Bareng Kekasihnya, Andika Kangen Band Langsung Sambangi Polda Lampung

Caca Ditangkap Bareng Kekasihnya, Andika Kangen Band Langsung Sambangi Polda Lampung
Chairunnisa, mantan istri Andika Kangen Band. Foto: lampost.co

jpnn.com, LAMPUNG - Andika Kangen Band langsung bergerak cepat mendatangi Ditresnarkoba Polda Lampung, begitu mengetahui mantan istrinya Chairunnisa ditangkap.

Di mana Caca ditangkap di kosannya bersama sang kekasih dan ditemukan barang bukti narkoba pada Selasa (9/2).

“Saya dapat kabar dari Jakarta. Salah satu media mengirim foto Caca (sapaan Chairunnisa-red) dan barang buktinya,” ujar Andika, Rabu (10/2) seperti dilansir Radarlampung.

Pemilik nama Andika Mahesa ini menegaskan kedatangannya ke kota kelahirannya itu, hanya demi memastikan kondisi anaknya yang selama ini berada dalam pengasuhan Caca.

"Anak-anak masih kecil juga kan. Kedatangan saya dari Jakarta ke sini (Ditresnarkoba Polda Lampung) mementingkan anak-anak. Tadi sudah ketemu Caca dan bahas masalah anak-anak mau gimana,” bebernya.

Hanya saja Andika belum bisa mendapatkan kepastian soal nasib anak-anaknya lantaran Caca sedang berada di dalam tahanan.

Namun besar kemungkinan Andika akan mengurus buah cinta mereka sampai mendapat kejelasan mengenai hukuman yang didapat oleh Caca.(radarlampung/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Andika Kangen Band langsung bergerak cepat mendatangi Ditresnarkoba Polda Lampung, begitu mengetahui mantan istrinya Caca ditangkap.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News