Cadiz vs Barcelona: Diwarnai Kartu Merah Koeman, Blaugrana Ulang Momen Buruk 18 Tahun Lalu

Cadiz vs Barcelona: Diwarnai Kartu Merah Koeman, Blaugrana Ulang Momen Buruk 18 Tahun Lalu
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman menerima kartu merah saat memimpin anak asuhnya melawan Cadiz. Foto: (REUTERS)

jpnn.com, CADIZ - Barcelona tak kunjung meraih kemenangan dalam tiga partai terakhir di seluruh kompetisi.

Setelah pada dua pertandingan sebelumnya Barca takluk 0-3 dari Bayern Munchen di Liga Champions, dan bermain imbang 1-1 kontra Granada di La Liga, kini mereka tak mampu berbuat banyak kala tandang ke markas Cadiz di pekan keenam Liga Spanyol.

Berlaga di Estadio Nuevo Mirandilla, Jum'at (24/9) dini hari WIB, Blaugrana mengakhiri laga kontra tuan rumah dengan skor kacamata, 0-0.

Lini depan Barcelona yang digawangi Memphis Depay, Luke De Jong, dan Yusuf Demir tak mampu menjebol gawang Cadiz yang dikawal Jeremias Ledesma.

Secara keseluruhan, Barca juga hanya mampu melesatkan delapan gol dari lima partai pembuka La Liga. Hasil ini merupakan yang terburuk, menyamai torehan mereka pada 2003/04.

Laga ini juga diperparah dengan kartu merah yang diterima pelatih Barca, Ronald Koeman pada menit akhir jelang pertandingan usai.

Koeman tampak heran ketika wasit Del Cerro Grande mengusirnya ke luar lapangan. Alhasil, entrenador asal Belanda itu harus menyaksikan sisa laga Cadiz vs Barcelona di tribune penonton.

"Saya bilang ke wasit keempat bahwa ada dua bola di lapangan, tetapi saya malah dikartu merah. Di sini, saya dikeluarkan tanpa alasan, Saya bertanya mengapa? mereka menjawab sikap, sikap," tuturnya.

Barcelona tak kunjung meraih kemenangan dalam tiga partai terakhir di seluruh kompetisi. Terbaru, mereka hanya mampu bermain imbang 0-0 kontra Cadiz.