Cak Imin Lepas Pemenang Jalan Sehat Sarungan untuk Umrah

Cak Imin Lepas Pemenang Jalan Sehat Sarungan untuk Umrah
Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar di kediaman dinas Wakil Ketua MPR RI, Jalan Widya Chandra IV, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018). Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar, melepas empat peserta Jalan Sehat Sarungan dalam rangka memperingati Hari Santri yang digelar pada Oktober 2018 lalu untuk menunaikan ibadah Haji Umrah selama sepekan ke depan.

Keempat peserta Jalan Sehat Sarungan yang dinobatkan sebagai pemenang itu antara lain, Ibu Suparini, Muhamad Arinaldy, Zakiyah Maulidiyah, dan Erma Puji Rahayu.

“Sebenarnya ada lima pemenang, satu lagi berprofesi sebagai wartawan. Karena belum dapat izin (cuti) dari kantornya, belum bisa diberangkatkan," ujar Cak Imin sapaan Muhaimin Iskandar di kediaman dinas Wakil Ketua MPR RI, Jalan Widya Chandra IV, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

Cak Imin Lepas Pemenang Jalan Sehat Sarungan untuk Umrah

Kepada para pemenang, cak Imin mengucapkam selamat dan mengingatkan agar menjaga kesehatan selama menunaikan ibadah Umrah. Pasalnya, cuaca di Arab Saudi sangat jauh berbeda dengan Indonesia.

"Jaga kesehatan dan fisik, cuaca disana (Arab Saudi) sangat ekstrim, panas banget," katanya, mengingatkan.

Selain itu, dia juga menitip doa kepada para pemenang yang akan berangkat pada Kamis (29/11/2018) dini hari tersebut.

"Selama beribadah haji, mohon doakan saya ditempat-tempat yang istijabah, agar selalu diberi kekuatan dan kemampuan untuk ikut serta membangun Indonesia ke depan lebih baik," pinta cak Imin.

Muhaimin Iskandar, melepas empat peserta Jalan Sehat Sarungan dalam rangka memperingati Hari Santri yang digelar Oktober 2018 lalu untuk menunaikan ibadah umrah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News