Jumat, 20 Oktober 2017 – 21:22 WIB

Cak Lontong, Sebulan Kadang Cuma Nganggur Dua Hari

Kamis, 28 September 2017 – 00:12 WIB
Cak Lontong, Sebulan Kadang Cuma Nganggur Dua Hari - JPNN.COM

Cak Lontong berhasil menjadi komedian papan atas Indonesia. Jadwal on air dan off air pria bernama asli Lies Hartono itu pun kiat padat. Bahkan sebulan kadang cuma nganggur dua hari.

Glandy Burnama, Jakarta

Senin siang (18/9) itu, Lies Hartono meluangkan waktu bertemu Jawa Pos di studio NET. di kawasan Pancoran, Jakarta Timur.

Dia hendak taping program kuis lawak Waktu Indonesia Bercanda (WIB). Lies menjadi pembawa acara di kuis yang jawabannya kerap bikin geleng-geleng kepala saking absurdnya itu.

Pukul 12.30 WIB, pelawak yang punya nama panggung Cak Lontong tersebut tiba. Dia lantas mengajak Jawa Pos ke ruang make-up, tempat rekan-rekannya sudah menunggu. Yakni Bedu Tohar, Insan Nur Akbar, dan Peppy.

Dengan tampang serius, pria asal Surabaya itu membuka obrolan. ”Sampean (Anda) mau wawancara apa lagi?” katanya. Itu memang bukan kali pertama Jawa Pos melakukan wawancara khusus dengan Lies.

”Daripada wawancara saya, mending wawancara orang yang belum punya kerja. Kalau diberitakan, mereka langsung dapat pekerjaan,” candanya.

Leluconnya memang selalu sederhana, tidak mengejek, tidak vulgar. Misalnya, ketika membawakan acara WIB, dia sempat memberikan pesan.

SHARES
loading...
loading...
Komentar