CAKEP: Lihat Nih Foto Pria-pria Bertelanjang Dada Hasil Jepretan Bu Ani Yudhoyono

CAKEP: Lihat Nih Foto Pria-pria Bertelanjang Dada Hasil Jepretan Bu Ani Yudhoyono
Keceriaan panjat pinang di pacitan hasil jepretan Ani Yudhoyono. Instagram

jpnn.com - JAKARTA - Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70 tak ingin dilewatkan begitu saja oleh Ani Yudhoyono. Perlombaan rakyat di kampung halamannya, Pacitan, Jawa Timur menjadi suatu objek bidikan kamera kesayangannya.

Seperti diketahui, mantan ibu negara yang selalu tampil elegan di setiap kegiatan ini memiliki hobi fotografi. Lomba panjat pinang oleh seorang pria Pacitan pun dipamerkan dalam akun Instagram miliknya @aniyudhoyono.

Hasil jepretan Ani begitu cakep. Karena kompoisi dan momentumnya begitu pas, foto-foto Ani begitu enak dinikmati. Tampak pria pria bertelanjang dada yang berlomba-lomba memanjat pinang itu mengeluarkan ekspresi yang ceria dan lepas.

"Juara 2 dari desa Karanganyar, Pacitan, Bapak Suranto Rengki Widodo yang mengibarkan bendera Merah Putih," terang Ani sebagai caption foto tersebut.

Tak ketinggalan, Ani juga menghadirkan cara pengambilan gambar dengan kamera DSLR.

"Photo by Ani Yudhoyono F/5,6 1/250 ISO 160. Lensa 28-300," tulis Ani di akhir caption foto.

Hobi fotografinya itu sendiri tak sedikit mendapat pujian dari netizen. Masih banyak pujian walaupun kini Ani sudah menjadi rakyat biasa. Terbukti, 33.979 netizen menyukai foto itu dengan memberi tanda love. 

Tak hanya itu, absennya mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghadiri upacara Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70 di Istana Negara semakin dijelaskan oleh Ani lewat akun Instagram.

JAKARTA - Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70 tak ingin dilewatkan begitu saja oleh Ani Yudhoyono. Perlombaan rakyat di kampung halamannya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News