Calon Guru Makin Menggila

Bentrok, Dua Orang Tewas

Calon Guru Makin Menggila
Korban tewas akibat tawuran mahasiswa di Makassar, Sulawesi Selatan. Foto: Getty Images
MAKASSAR -- Dua kelompok mahasiswa Fakultas Seni Design dan Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar, Kamis (11/10) terlibat bentrok. Akibatnya dua orang tewas, 13 luka-luka, kendaraan dan fasilitas kampus dirusak hingga dibakar.

Seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group), Jumat (12/10), aksi tawuran yang melibatkan mahasiswa Fakultas Teknik dan Fakultas Seni, terjadi sekira pukul 15.00 wita. Informasi yang diperoleh, saat itu salah seorang mahasiswa Fakultas Teknik, hendak memarkir sepeda motor yang dikendarainya di tempat parkir.

Tiba-tiba, mahasiswa tersebut dikeroyok sekelompok mahasiswa. Tidak lama berselang sekelompok mahasiswa yang diduga dari Fakultas Seni melakukan penyerangan ke Fakultas Teknik. Bentrokan terus terjadi. 13 orang mahasiswa dari kedua kubu dikabarkan terluka.

Sembilan orang di antaranya, disinyalir merupakan mahasiswa dari Fakultas Teknik dan empat orang mahasiswa Fakultas Seni. Seluruh korban luka dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara, Faisal, dan RS Haji.

MAKASSAR -- Dua kelompok mahasiswa Fakultas Seni Design dan Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar, Kamis (11/10) terlibat bentrok. Akibatnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News