Calon PPP Mulai Sebar Stiker di Angkot

Calon PPP Mulai Sebar Stiker di Angkot
Calon PPP Mulai Sebar Stiker di Angkot
KENDARI - Buhari Matta makin terlihat serius mensosialisasikan dirinya sebagai salah satu bakal calon gubernur Sultra periode mendatang. Setelah didaulat sejumlah tokoh masyarakat Sultra untuk maju di Pilgub, Bupati Kolaka itu kembali mencuri perhatian warga Kota Kendari dengan aksi bagi-bagi stiker bergambar dirinya, pada sopir angkutan kota (Angkot) Kendari.

Sedikitnya, ada 18 Angkot yang sudah dipasangi stiker bergambar Buhari Matta lengkap dengan jargon "Menuju Sultra Satu, Melangkah Maju Untuk Rakyat". Rabu (4/1) di halaman sekertariat DPW PPP Sultra, para sopir Angkot jurusan Puuwatu-Mandonga itu, terlihat sedang serius memasang stiker tersebut.

Salah seorang sopir Angkot yang ikut dalam aksi itu adalah Suka. Dia yang tengah asyik mengkoordinir teman-emannya sesama sopir Angkot jurusan Puuwatu-Mandonga, mengatakan, senang dengan pembagian stiker dari Buahri matta. Katanya, sebagai sesama Tho Soppeng (orang Soppeng-red), dia akan mendukung pencalonan Buhari di Pilgub. "Sama-sama ki orang Soppeng, jadi sudah jelas mi kita dukung Pak Buhari Matta. Banyak sopir Puuwatu orang Soppeng, kalau dihitung lebih 200 orang. Nanti sudah pasti kita dukung," katanya.

Sekretaris DPC PPP Kota Kendari, Hasbudi, mengatakan, bagi-bagi stiker yang hari itu dilakukan, dalam rangka ulang tahun PPP Kota Kendari. Kenapa stiker Buhari dan bukannya dengan Amirul Tamim? Dia beralibi, Buhari Matta adalah Ketua DPW PPP Sultra, sehingga fotonya yang ada di stiker.

KENDARI - Buhari Matta makin terlihat serius mensosialisasikan dirinya sebagai salah satu bakal calon gubernur Sultra periode mendatang. Setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News