Canda Riza Patria untuk Ancah PKS

Canda Riza Patria untuk Ancah PKS
Riza Patria. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Gerindra Ahmad Riza Patria mengaku punya hubungan baik dengan Politikus PKS Nurmansjah Lubis atau Ancah. Riza merasa persaingannya dengan Ancah untuk memperebutkan kursi Wagub DKI Jakarta, tidak berimbas ke urusan personal.

Bahkan, Riza menilai Ancah sebagai sosok yang asyik diajak bicara. Riza juga merasa Ancah juga sosok yang mudah bergaul dan senang bercanda.

"Kekurangan dan kelebihan saya dan Bang Ancah, saya lihat Bang Ancah orangnya asyik, terbuka, suka banyol, saya senang bareng sama dia di media beberapa kali," kata Riza di Penang Bistro, Jakarta Pusat, Jumat (31/1).

Menurut Riza, sosok Ancah dibutuhkan di DKI Jakarta. Sembari bercanda, Riza rela berbagi jabatan dengan Ancah untuk kursi Wagub DKI Jakarta.

"Jakarta butuh juga wakil gubernur seperti Bang Ancah. Kalau wakil gubernur ada dua, ya, dua-duanya jadi wakil gubernur, deh. Jadi, saya hormati keputusan PKS. Tentu banyak pertimbangan, tentu Bang Ancah kader terbaik PKS yang dicalonkan," kata Riza.

Walaupun memuji Ancah, Riza tidak juga merasa dirinya punya kelebihan. Wakil Ketua Komisi V DPR itu mengaku punya pengalaman di organisasi karena dirinya lama menjadi aktivis.

"Mungkin kelebihan saya aktivitis, berorganisasi, tetapi kekurangan saya banyak sekali, ya, kekurangan itu makanya saya selalu terbuka untuk siapa saja, diskusi, dialog, memberi masukan. Bahkan, dikritik," kata dia. (mg10/jpnn)

Riza Patria mengaku punya hubungan baik dengan Politikus PKS Nurmansjah Lubis atau Ancah.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News