Selasa, 19 Desember 2017 – 01:32 WIB

Cantik dengan Blending Color

Kamis, 30 November 2017 – 14:17 WIB
Cantik dengan Blending Color - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Ladies, masih bingung tatanan dan warna rambut untuk tahun depan? Hair stylist Anton Kantinus dari Excellence Beauty Lounge punya tip untuk Anda. Tahun 2018 yang akan disongsong tak lama lagi bakal memunculkan tren baru dalam pewarnaan rambut. Jika sebelumnya warna rambut identik dengan one color atau satu warna saja, sekarang berbeda.

”Blending color akan ngetrend. Perpaduan beberapa warna sekaligus bakal menciptakan rambut yang unik, menarik, dan tetap menonjolkan sisi kecantikan perempuan,” jelas Anton.

Beberapa warna yang bisa dipilih untuk di-mix adalah merah, ungu, cokelat, pastel, dan kuning.  Tapi, Anton mengingatkan harus tetap memperhatikan kesesuaian warna kulit seseorang. Jika berkulit gelap, maka warna yang cocok juga cenderung gelap, seperti paduan dark brown, hitam, dan blue black. Sehingga kesannya tidak norak.

Tapi kalau berkulit terang, bisa memilih warna yang cenderung ngejreng dan berani seperti merah, kuning, atau purple. Teknik yang digunakan adalah gradasi. ”Itu bisa memperlihatkan rambut yang bervolume,” katanya.

Selain blending color, Anton juga mengatakan tren cutting rambut tahun depan adalah style layer solid. ”Ini cocok untuk wajah Asia.” (JPNN/pda)

SHARES
loading...
loading...
Komentar