Cantik tapi Bikin Penjahat Ngeri, Dor! Dor!

Cantik tapi Bikin Penjahat Ngeri, Dor! Dor!
TAB dari Sat Reskrim Polrestabes Surabaya merakit dan membongkar senjata. Srikandi-srikandi cantik ini juga tegas memberantas kejahatan di Surabaya. Foto: SATRIA NUGRAHA/RADAR SURABAYA/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Tim Anti Bandit (TAB) ternyata tidak hanya beranggotakan polisi laki-laki. Sejumlah polisi wanita (polwan) juga menjadi anggota tim penggasak pelaku aksi-aksi kriminal itu.

Srikandi Polrestabes Surabaya tidak hanya merakit senjata, tapi juga lincah dan gagah saat mengendarai motor gede (moge) dan trail.

Mengenakan celana taktis dengan kaos polo merah berbalut rompi bertuliskan Tim Anti Bandit Satreskrim Polrestabes Surabaya, Srikandi Polrestabes Surabaya ini mulai beraksi.

Satu persatu menghidupkan motor KLX, tidak lupa kacamata hitam yang selalu menutup mata semakin membuat bulu roma berdiri.

Sebelum berpatroli di jalanan Surabaya, Kamis (20/4), terlebih dahulu memersiapkan diri dengan senjata.

Para polwan cantik ini sama sekali tidak ragu saat memegang senjata api dengan gengamanan yang mantab.

Dengan penuh konsentrasi dan tenaga, TAB cantik ini mulai melepaskan peluru dan tidak ada satu pun sasaran yang meleset. TAB feminin ini tidak sekedar teruji berlatih menembakkan peluru.

Tapi juga sanggup membongkar dan merakit kembali senjata yang mereka genggam. Hanya butuh waktu beberepa detik saja untuk merakit senjata dari bagian kecil hingga siap untuik digunakan.

Tim Anti Bandit (TAB) ternyata tidak hanya beranggotakan polisi laki-laki. Sejumlah polisi wanita (polwan) juga menjadi anggota tim penggasak pelaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News