Capello Bernegoisasi dengan Rusia

Capello Bernegoisasi dengan Rusia
Capello Bernegoisasi dengan Rusia
Federasi sepak bola Rusia (VRS) menegaskan telah melakukan pembicaraan dengan Fabio Capello untuk menjadi pelatih tim berjuluk Beruang Merah itu. Capello diproyeksikan jadi pelatih setelah Dick Advocaat mengundurkan diri dari jabatannya karena gagal membawa Rusia pada putaran pertama di Euro 2012. 

Menteri Olahraga Rusia, Vitaly Mutko mengatakan kepada kantor berita RIA Novosti bahwa negoisasi dengan pelatih berusia 66 tahun itu sudah dilakukan Kamis (12/7) waktu setempat. "Mereka (pejabat VRS) sudah menerima Capello hari ini (Kamis) dan melakukan negosiasi," kata Mutko seperti yang dilansir Skysports, Jumat (13/7).

Capello sebelumnya menjadi pelatih Inggris. Namun, ia mengundurkan diri sebagai manajer The Three Lions pada bulan Februari sebagai bentuk protes atas pencopotan ban kapten John Terry dari timnas. Capello menghabiskan waktunya selama hampir empat tahun dan membawa Wayne Rooney dkk lolos ke Piala Dunia 2010 dan Euro 2012.

Mutko melanjutkan, setelah melakukan negoisasi dengan Capello, pihaknya juga akan berbicara dengan pelatih lainya yang sudah masuk dalam daftar calon yang akan dikontrak oleh Rusia. "Dari sini, kita beralih ke kandidat berikutnya," katanya.

Federasi sepak bola Rusia (VRS) menegaskan telah melakukan pembicaraan dengan Fabio Capello untuk menjadi pelatih tim berjuluk Beruang Merah itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News