Capres 2014, NTT Bulat Dukung Hatta

Capres 2014, NTT Bulat Dukung Hatta
Capres 2014, NTT Bulat Dukung Hatta
KUPANG-Dijadwalkan Jumat (9/12) hari ini, digelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Amanat Nasional (PAN) di Jakarta yang akan dihadiri pimpinan DPW dan DPC PAN se-Indonesia, termasuk dari Provinsi NTT. Wacana yang bakal digulirkan dalam Rakernas ini adalah pencalonan Hatta Rajasa sebagai RI 1 tahun 2014 nanti.

Dan DPW PAN NTT bersama seluruh pengurus PAN se-NTT berkomitmen untuk mendukung Ketua Umum DPP PAN, Hatta Rajasa sebagai calon presiden tahun 2014 nanti. Hal ini disampaikan Ketua Pengembangan Organisasi dan Keanggotaan (POK) DPW PAN Provinsi NTT, Gonzalo G. M. Sada didampingi Sekretaris POK DPW PAN NTT, Anjelino da Costa kepada Timor Express, di Kupang, Kamis (8/12) kemarin.

Gonzalo dan Anjelino, menjelaskan, tiga agenda utama yang diangkat dalam Rakernas pertama masa kepemimpinan Hatta Radjasa ini, yakni soal calon presiden 2014, calon legislatif PAN seluruh Indonesia tahun 2013 dan sinergisitas program kementerian dan daerah.

Terkait calon presiden, menurut Gonzalo dan Anjelino, saat ini DPW NTT sudah bulat mendukung Hatta Radjasa sebagai calon  presiden. "Kita sudah berkomitmen, sehingga dalam Rakernas ini kita semua mendukung pak Hatta Rajasa untuk maju dalam Pilpres 2014 nanti," kata Gonzalo.

KUPANG-Dijadwalkan Jumat (9/12) hari ini, digelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Amanat Nasional (PAN) di Jakarta yang akan dihadiri pimpinan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News