Capres Harus Kaya Raya dan Keras

Capres Harus Kaya Raya dan Keras
Ahmad Dhani. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA –  Pemilik dan pemimpin Republik Cinta Managemen, Ahmad Dhani, mengaku, figur yang masih cocok menjadi presiden Indonesia pada 2014 nanti berasal dari kalangan militer.

“Saya selalu berpikir bahwa militer masih figur yang cocok. Jenderal yang biasa pegang komando. Kalau SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) kan staf. Paling tidak (harus) jenderal yang bekas KASAD, pangab  atau panglima TNI, itu yang cocok. Karena dibutuhkan sosok yang keras,” katanya kepada wartawan, Senin (14/5), di Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

Apakah yang dimaksudkan itu termasuk Prabowo Subianto-bekas Komandan Jendral Kopassus yang kini menjadi Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra? Dhani menegaskan, ya mungkin juga. “Tapi kan banyak juga jenderal, bukan cuma Prabowo,” kata Dhani.

Karena, kata Dhani, sekarang organisasi kemasyarakatan (ormas) lebih keras daripada presiden. Indonesia membutuhkan presiden yang keras. “Padahal kita butuh presiden yang keras, bukan ormas yang keras. Saya rasa perlu sedikit otoriter,”  tegasnya.

JAKARTA –  Pemilik dan pemimpin Republik Cinta Managemen, Ahmad Dhani, mengaku, figur yang masih cocok menjadi presiden Indonesia pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News