Cara DFSK Bikin Konsumen Super Cab Tenang Saat Cari Cuan

Cara DFSK Bikin Konsumen Super Cab Tenang Saat Cari Cuan
DFSK Super Cab. Foto: DFSK

jpnn.com, JAKARTA - Meningkatkan rasa nyaman konsumen DFSK Super Cab, PT. Sokonindo Automobile menambahkan fasilitas servis gratis setiap pembelian kendaraan pikap tersebut.

Konsumen DFSK Super Cab akan mendapatkan gratis oli mesin dan filter oli untuk servis berkala selama 5 tahun atau 150 ribu KM dengan total 15 kali pergantian.

Pemberian oli mesin dan filter oli itu diharapkan bisa membuat kinerja DFSK Super Cab terus lancar dan membuat usaha lebih untung, karena bisa bekerja tetap optimal kala dibutuhkan.

Layanan purnajual itu bisa dimanfaatkan di seluruh jaringan resmi DFSK yang tersebar di seluruh Indonesia.

Setiap pembelian DFSK Super Cab juga akan mendapatkan garansi 3 tahun atau 120 ribu kilometer, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu.

Garansi menanggung semua kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian bodi yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik.

Nantinya program tersebut akan mengganti dan memperbaiki kerusakan, dengan cara penggantian komponen yang rusak secara cuma-cuma alias gratis.

“Kami ingin memberikan rasa tenang selama menggunakan DFSK Super Cab dan untung usaha yang lebih berlipat di masa mendatang,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi dalam siaran resmi, Selasa.

Meningkatkan rasa nyaman konsumen DFSK Super Cab, PT. Sokonindo Automobile menambahkan fasilitas servis gratis setiap pembelian kendaraan pikap tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News