Cara Edy Rahmayadi Memotivasi Para Pemain PSMS Medan

Cara Edy Rahmayadi Memotivasi Para Pemain PSMS Medan
Edy Rahmayadi memberikan motivasi ke skuad PSMS pada jeda babak I ujicoba lawan Tiga Naga, di Stadion Teladan, Medan, Rabu (21/8). Foto : Nina/pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi datang menyaksikan laga uji coba PSMS Medan melawan Tiga Naga FC (Pekanbaru) di Stadion Teladan, Rabu (21/8) sore.

Penasehat PSMS Medan itu tak sekadar menyaksikan, tetapi juga mendatangi pemain saat istirahat babak pertama.

BACA JUGA: Komentar Pelatih PSMS Usai Sidang Komdis PSSI Soal Wasit Diancam Pistol

Pemain duduk berkumpul, Edy berdiri sambil menyampaikan beberapa hal, tentang bagaimana pemain harus totalitas membela PSMS. “Saya tak peduli asal kamu dari mana, yang penting kamu saat ini bermain untuk PSMS Medan,” tegasnya.

Edy juga meminta pemain bermain ngotot, layaknya ciri khas anak Medan.

Mantan Ketua Umum PSSI itu, menegaskan pemain untuk fokus bermain di lapangan dan tugas manajemen memikirkan bagaimana membayar gaji. “Kalau mereka enggak sanggup gaji, saya enggak bayar,” tukasnya.

Usai berbincang dengan pemain, Edy langsung duduk kembali di bench dan menyaksikan pertandingan hingga usai.

Kepada wartawan Edy mengatakan harapannya usai evaluasi yang dilakukan tim pelatih dan manajemen pada akhir putaran I bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk perfoma PSMS di Putaran II.

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi datang menyaksikan laga uji coba PSMS Medan melawan Tiga Naga FC (Pekanbaru) di Stadion Teladan, Rabu (21/8) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News