Cara Kilat Cepat Dapat Anak, Wanita Ini Sering Berdua ketika Suami Pergi

Cara Kilat Cepat Dapat Anak, Wanita Ini Sering Berdua ketika Suami Pergi
Cara Kilat Cepat Dapat Anak, Wanita Ini Sering Berdua ketika Suami Pergi. Ilustrasi Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA - Hubungan terlarang itu pun terjalin. Salah satu alasannya, pernikahan antara Sephia dengan Donwori yang sudah memasuki enam tahun belum dikarunia buah hati.

Baik Sephia maupun Donwori sempat frustrasi. Hingga akhirnya, wanita berusia 47 tahun itu pun memilih jalan pintas. Selingkuh dengan Donjuan, pria yang tak lain adalah tetangganya sendiri. Hasil cintanya menghasilkan anak dan diberi nama Mira, yang wajahnya mirip dengan Donjuan.

Cinta terlarang ini terungkap saat Donwori, warga Waru, Sidoarjo, Jawa Timur mendatangi Pengadilan Agama Surabaya, Jalan Ketintang Madya, Kamis (5/3). Ia menemui pengacaranya, Hendro Kusumo di PN dengan meminta bantuan supaya Mira tetap bisa berada dalam asuhannya.

Donwori tak rela bila Mira diasuh oleh Donjuan, meski diakui bahwa anak tersebut bukan darah daginnya.

Sebelum masalah rumah tangga ini sampai ke Pengadilan Agama, beberapa orang sebelumnya pernah mengadu kepada Donwori dan menceritakan hubungan gelap istrinya, Sephia dengan Donjuan. Ketika Donwori ke luar kota, Donjuan sering keluar masuk rumahnya.

Bahkan, dua kali warga menggerebek mereka. Sephia minta maaf kepada warga dan meminta warga tidak menceritakan apa pun kepada Donwori.

Warga pun menuruti permintaan itu. Alasannya, warga tidak tega menyakiti Donwori yang baik dan kalem.

”Entahlah. Dulu saya tidak mau berpikir banyak. Saya sibuk kerja dan bahagia karena sudah punya anak,”
kata Donwori kepada Radar Surabaya (Grup JPNN.com), Jumat (6/3).

SURABAYA - Hubungan terlarang itu pun terjalin. Salah satu alasannya, pernikahan antara Sephia dengan Donwori yang sudah memasuki enam tahun belum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News