Cara Makan Ini Menunjukkan Kepribadian Anda

Cara Makan Ini Menunjukkan Kepribadian Anda
Ilustrasi. Foto: Glamour

Menebak kepribadian seseorang bisa dilakukan dengan banyak cara, selain menggunakan indera keenam tentu saja. Ternyata cara makan seseorang juga bisa mencerminkan kepribadian dari orang tersebut. Ini dia penjelasan lengkapnya, seperti dilansir laman Glamour:

1. Pemakan lambat

Anda adalah tipe yang menikmati waktu sepenuh hati percaya. Anda juga percaya dengan gagasan bahwa kualitas melebihi kecepatan. Anda hidup di masa sekarang dan benar-benar menikmati segala sesuatu di sekitar Anda.

2. Pemakan cepat

Multitasking adalah nama tengah Anda. Anda senantiasa mengerja waktu dan cukup kompetitif. Ada kemungkinan Anda menempatkan kebutuhan orang lain sebelum Anda. Karena itu penting bagi Anda meluangkan waktu untuk diri sendiri.

3. Sang petualang

Anda mendekati makanan dengan keberanian. Itu berarti Anda akan mencoba segala sesuatu ke dalam setiap aspek kehidupan. Anda seorang pengambil risiko yang berani dan tidak pernah takut menunjukkan ide baru atau rencana.

4. The picky eater/pemilih makanan

Anda adalah orang yang mencintai berada di zona nyaman dan tahu persis apa yang terjadi. Anda penasaran, tidak takut bertanya dan suka belajar hal-hal baru.

5. The isolationist

Ini adalah orang yang berorientasi pada detail makanan, menyelesaikan satu jenis makanan sebelum pindah ke yang berikutnya.

6. Mixer

Jika Anda mencampur segala sesuatu di piring Anda bersama-sama sebelum makan. Anda mungkin memiliki sifat ramah dan mampu multitasking.(fny/jpnn)


Menebak kepribadian seseorang bisa dilakukan dengan banyak cara, selain menggunakan indera keenam tentu saja. Ternyata cara makan seseorang juga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News