Cara Petarung Perempuan Kumpulkan Uang Demi Tonton Mayweather vs Pacman

Cara Petarung Perempuan Kumpulkan Uang Demi Tonton Mayweather vs Pacman
SENYUM DULU DONG: Manny ’’Pacman’’ Pacquiao saat sesi foto bersama Floyd Mayweather Jr. FOTO: AFP

jpnn.com - SEMUA yang ingin menonton secara langsung pertarungan antara Floyd Mayweather Jr melawan Manny ’’Pacman’’ Pacquiao di MGM Grand Arena, Las Vegas, Sabtu (2/5) waktu setempat atau Minggu (3/5) Wib harus merogoh kocek lebih dalam. 

Pasalnya, tiket termahal pertandingan itu dibanderol USD 10 ribu (sekitar Rp 130 juta). Sedangkan tiket resmi termurah dibanderol USD 1.500 (sekitar Rp 20 juta) dan yang termahal USD 7.500 (sekitar Rp 97 juta)

Seorang perempuan yang juga petarung di arena UFC (Ultimate Fight Championship) Ronda Rousey mengatakan harus kejar setoran melakoni pertandingan penting agar bisa membeli tiket megaduel tersebut. 

’’Aku sangat-sangat ingin menonton (pertarungan Pacman vs Mayweather). Aku harus mengalahkan Cat Zingano (penantangnya) agar bisa mendapatkan beberapa juta dolar dan membeli tiketnya,’’ katanya.

Artikel di media online AS sampai harus memberikan peringatan dengan berseloroh; ’’Jangan coba-coba membeli tiket pertarungan itu jika Anda tidak sekaya Madona atau Bill Gates’’. (cak/ca)

 

SEMUA yang ingin menonton secara langsung pertarungan antara Floyd Mayweather Jr melawan Manny ’’Pacman’’ Pacquiao di MGM


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News