Cara SRC Membangkitkan Perekonomian Masyarakat

Cara SRC Membangkitkan Perekonomian Masyarakat
Warga berbelanja di salah satu toko kelontong SRC di Jakarta. Foto: dok SRC

jpnn.com, JAKARTA - SRC yang merupakan komunitas Toko Kelontong Masa Kini mendukung kebangkitan perekonomian dengan menghadirkan kampanye #BersamaMelangkahMaju.

Melalui kampanye itu, SRC mengajak lebih dari 120 ribu SRC di 408 kabupaten/kota dan 34 provinsi serta pelaku UMKM bersatu menghadapi ketidakpastian di tengah pandemi virus corona (covid-19).

Direktur PT SRC Indonesia Sembilan (SRCIS) Henny Susanto menjelaskan, #BersamaMelangkahMaju juga merupakan perwujudan nilai kebersamaan yang terdapat pada logo SRC yang berbentuk anyaman.

"SRC yakin, semangat yang dibawa akan memberikan motivasi kepada UMKM untuk melalui setiap rintangan," kata Henny, Jumat (6/11).

Sepanjang 2020, toko kelontong SRC mampu membuktikan ketahanan dalam menghadapi masa sulit.

Caranya ialah dengan tetap produktif dan berperan aktif dalam kegiatan yang memberikan dampak positif untuk masyarakat.

Selama 12 tahun berdiri, SRC telah menghadirkan program dan kampanye berkesinambungan dan berperan dalam membangkitkan ekonomi daerah serta memperkuat ketahanan ekonomi nasional.

Salah satunya ialah mengajak masyarakat berperan serta berbelanja di dekat rumah melalui gerakan Berbelanja Dekat Rumah (Berkah).

SRC yang merupakan komunitas Toko Kelontong Masa Kini mendukung kebangkitan perekonomian dengan menghadirkan kampanye #BersamaMelangkahMaju.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News