Cara Unik Anies Merayakan Malam Takbiran di DKI, Lihat Pria di Sampingnya

Cara Unik Anies Merayakan Malam Takbiran di DKI, Lihat Pria di Sampingnya
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Pasha Ungu menyanyikan lagu berjudul Andai Ku Tahu saat Festival Rampak Bedug Malam Takbir di Jakarta International Stadium, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (1/5/2022). ANTARA/Abdu Faisal

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merayakan malam takbiran menyambut 1 Syawal 1443 H dengan cara berbeda di Jakarta International Stadium, Jakarta Utara, Minggu (1/5) malam.

Pada momentum itu, Gubernir Anies berduet dengan vokalis band Ungu, Pasha dengan menyanyikan lagu "Andai Ku Tahu".

Pasha Ungu menjadi salah satu bintang tamu yang turut memeriahkan malam takbiran bersama Indah Nevertari dan Opick.

"Hari ini, Alhamdulillah kita berhasil melaksanakan takbiran di Jakarta International Stadium. Bersyukur malam ini masyarakat Jakarta berbondong-bondong datang sama-sama takbir berkumpul," kata Anies di hadapan warga Jakarta, di JIS.

Menurut Anies, malam takbiran pada tahun ini menjadi momentum yang sudah ditunggu-tunggu terutama oleh umat Islam.

Terlebih lagi masyarakat sudah dua tahun melewati Ramadan dan Hari Raya Idulfitri tanpa ada takbiran massal maupun kegiatan di masjid.

"Ini sebuah pengalaman baru mudah-mudahan yang disebut sebagai hari kemenangan, benar-benar kemenangan kita pribadi dan kemenangan seluruh masyarakat Jakarta," tutur Anies.

Dalam perayaan malam takbiran itu, sebanyak 30 beduk dari lima penjuru wilayah Kota Administrasi Jakarta dan satu Kabupaten Kepulauan Seribu memeriahkan momentum berakhirnya Ramadan tahun ini di stadion bertaraf internasional itu.

Gubernur Anies Baswedan merayakan malam takbiran di DKI Jakarta dengan cara unik. Dia bahkan ikut bernyanyi bersama para artis ibu kota.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News