Cara Wanita Ini Selundupkan HP ke Lapas Bikin Bergeleng, Tak Disangka

Cara Wanita Ini Selundupkan HP ke Lapas Bikin Bergeleng, Tak Disangka
Seorang wanita pengunjung Lapas Kelas IIA Jambi ditangkap karena berupaya menyelundupkan handphone ke salah satu narapidana. Foto: Jambi Ekspres

jpnn.com, JAMBI - Seorang wanita pengunjung Lapas Kelas IIA Jambi ditangkap karena berupaya menyelundupkan handphone ke salah satu narapidana.

Kejadian ini terjadi pada Rabu (16/11) kemarin sekitar pukul 11.00 WIB siang. Wanita itu memasukkan handphone tersebut ke dalam pembalut wanita.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jambi, Aris Munandar mengatakan, kejadian ini berawal saat petugas mencurigai gelagat seorang wanita yang akan mengunjungi salah satu penghuni Lapas.

"Dari pengunjung wanita ada gelagat yang mencurigakan saat mau diperiksa. Setelah digeledah oleh petugas wanita, didapati menyembunyikan HP di pembalut wanita," ujarnya dikutip dari Jambi Ekspres hari ini.

Aris menjelaskan pada awalnya petugas kesulitan saat memeriksa di bagian celana sehingga pengunjung tersebut akhirnya dibawa ke dalam kamar mandi wanita.

Dan setelah dilakukan penggeledahan, petugas berhasil menemukan satu unit handphone yang disembunyikan di balik celana dalam yang ditutupi di dalam pembalut.

"Pengunjung itu warga Kota Jambi, suaminya kasus penggelapan," katanya.

Atas kejadian tersebut, pihak pengunjung diberikan peringatan dan dilarang mengunjungi sampai waktu yang belum ditentukan.

Seorang wanita pengunjung Lapas Kelas IIA Jambi ditangkap karena berupaya menyelundupkan handphone ke salah satu narapidana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News