Cari 2 Santri Kabur Andalkan Dukun

Cari 2 Santri Kabur Andalkan Dukun
Cari 2 Santri Kabur Andalkan Dukun
CIAMIS – Hingga kemarin pihak keluarga dari dua santri yang kabur dari Pesantren Inabah 17, Sabtu (27/2) lalu, terus melakukan pencarian. Upaya pencarian dua santri itu, yakni Wildan (14) dan Erfan Ariansah (25), dilakukan dengan mengikuti petunjuk dukun. Namun, upaya pencarian belum juga berhasil.

Sesuai petunjuk dukun, Wildan, warga Jalan Cibabat Nomor 362 Kota Cimahi, Bandung, diuber hingga ke perbatasan Jawa Barat-Jawa Tengah. "Kami mencari ke perbatasan Jabar-Jateng itu berdasarkan petunjuk dukun. Kata dukun, Wildan berada di Bendungan Manganti Kecamatan Lakbok Kabupaten Ciamis yang berbatasan dengan Cilacap, Jawa Tengah. Kami menuju ke sana Perjalanan dari Bandung subuh melewati Ciamis,” terang Yahya kepada Radar melalui sambungan handphone, kemarin (10/3).

Ibu Wildan, Silpi, ikut pontang-panting mencari anak kesayangannya. Dia menceritakan, pencarian ke perbatasan Jabar-Jateng menggunakan mobil pribadi, yang mengangkut keluarga dan dukun. "Kami akan terus mengikuti petunjuk dukun," ujar Silpi.

Naluri sebagai ibu kandung, Silpi yakin anaknya masih hidup. Oleh karenanya, Silpi akan terus mencari Wildan meski harus mengorbankan harta banyak. “Saya akan tetap mencari anak saya walau habis harta,” terang Silpi, sembari menangis sesunggukan.

CIAMIS – Hingga kemarin pihak keluarga dari dua santri yang kabur dari Pesantren Inabah 17, Sabtu (27/2) lalu, terus melakukan pencarian. Upaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News