Cari Dukungan, Marcella Zalianty Sambangi Ketua MPR

Cari Dukungan, Marcella Zalianty Sambangi Ketua MPR
Marcella Zalianty bersama sejumlah artis saat pelantikan PARFI 56 di Hotel Four Season, Jakarta, Senin (24/10). Parfi 56 merupakan lintas generasi artis film Indonesia. Foto: Fedrik/Jawa Pos Ilustrasi by:

jpnn.com - Aktris Marcella Zalianty makin serius memperkenalkan organisasi PARFI 56. Bersama anggotanya lainya seperti, Wanda Hamidah, Olivia Jensen, Olivia Zalianty dan Rey Sahetapy dia bertandang ke MPR RI, Selasa (4/4).

Mereka bertemu dengan ketua MPR Zulifli Hasan. Dalam pertemuan tersebut, Marzella membahas berbagai persoalan untuk mensinergikan antara pelaku perfilman
dengan wakil rakyat untuk memajukan perfilman nasional.

”Karena film ini memang kekuatan ekonomi kreatif yang paling luar biasa sebagai media audio visual,” ujar Marcella Zalianty di Gedung MPR, Senayan, Jakarta.

Dengan bersilaturahim dan meminta dukungan moril terhadap kepengurusan yang dilantik pada 1 Oktober 2016 lalu.

Marcellla berharap ada sinergi antara pemerintah dengan para seniman. Khususnya perfilman Indonesia.

”Selama itu untuk kepentingan ketahanan dan kemajuan budaya bangsa khususnya melalui perfilman, Kita dari parfi 56 siap untuk bersinergi,” ujar Marcella.

Zulkifli mengatakan ada kesepakatan antara parlemen dengan para artis yang tergabung di bawah Parfi 56 untuk menyosialisasikan berbagai hal.

Zukifli menganggap suara seorang artis akan lebih didengar ketimbang anggota parlemen yang sedang menyosialisasikan programnya

Aktris Marcella Zalianty makin serius memperkenalkan organisasi PARFI 56. Bersama anggotanya lainya seperti, Wanda Hamidah, Olivia Jensen, Olivia

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News