Cari Hunian yang Tepat di Tangerang? Yuk, Intip Tempat Ini

Cari Hunian yang Tepat di Tangerang? Yuk, Intip Tempat Ini
Paramount Petals, kota mandiri dengan luas 300 hektar di Gading Serpong, Tangerang. Dokumen Paramount Land.

jpnn.com, TANGERANG - Kota Tangerang yang dahulu identik dengan kawasan pabrik mulai berubah. Daerah tersebut kini berkembang sangat pesat dan bukan lagi dianggap sebagai area industri, melainkan kawasan hunian, bisnis, hingga hiburan yang lengkap. 

Adapun, beragam kelebihan menjadikan Kota Tangerang sebagai kawasan yang cocok untuk tinggal, berbisnis dan berinvestasi.

Misalnya, lokasi yang berdekatan dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Banyak pilihan hunian berkualitas dan terjangkau di Tangerang.

Paramount Land sebagai pengembang hunian kini hadir di Kota Tangerang. Perusahaan itu mengembangkan kota mandiri bernama Paramount Petals dengan luas 300 hektar di Gading Serpong, Tangerang.

Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto menyebut Paramount Petals ialah proyek yang menjanjikan dan berprospek tinggi.

"Paramount Petals memiliki tagline Lovable Living, dengan konsep one stop living yang memadukan hunian dan area komersial, serta fasilitas kota yang lengkap, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang tinggal, berbisnis, dan berinvestasi di Paramount Petals," jelas Aryo dalam keterangan persnya, Selasa (2/11).

Salah satu daya tarik utama kota mandiri itu yaitu adanya kerja sama Paramount Land dengan PT Jasamarga Related Business (PT JMRB).

Dengan begitu, residensial Paramount Petals berdekatan dengan di akses Tol Jakarta-Merak yang rencananya akan dibuka pada tahun 2025.

Adapun, beragam kelebihan menjadikan Kota Tangerang sebagai kawasan hunian, berbisnis, dan berinvestasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News