Cari Pengganti Bonera, Milan Bidik Bintang Muda Parma

Cari Pengganti Bonera, Milan Bidik Bintang Muda Parma
Jose Mauri

jpnn.com - ITALIA - AC Milan berharap dapat mendatangkan bekas pemain Parma, Jose Mauri pada bursa transfer ini. Mauri saat ini berstatus free agent, karena tidak lagi memiliki klub.

Dilansir dari situs Football Italia, Milan juga memiliki pilihan lain yakni pemain Espanyol Hector Moreno, jika Mauri tidak sesuai dengan keinginan manajemen Setan Merah.

Mauri adalah pemain asal Argentina berusia 19 tahun, namun ia sempat membela timnas U-17 Italia. Bersama parma musim lalu Mauri mencetak dua gol dari 33 penampilannya di Serie A.

Status Mauri yang free agent disebabkan karena kebangkrutan Parma pertengahan musim lalu. Akibatnya seluruh pemain Parma harus dilepas.

Milan membutuhkan pemain bertahan baru menggantikan Danielle Bonera yang kemungkinan akan dilepas beramaan dengn berakhirnya kontrak pemain senior itu pada 30 Juni 2015.

Sementara itu, pilihan lain Milan, Moreno dapat memberikan pengalaman dalam mengorganisir lini pertahanan Milan. Moreno sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan Espanyol yang berakhir pada tahun Juni 2016. (ray/jpnn)


ITALIA - AC Milan berharap dapat mendatangkan bekas pemain Parma, Jose Mauri pada bursa transfer ini. Mauri saat ini berstatus free agent, karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News