Cari Tambahan, Pemain Persib Ini Bakal Buka Apotek

Cari Tambahan, Pemain Persib Ini Bakal Buka Apotek
Ilustrasi pendukung Persib/ dok JPNN

jpnn.com - BANDUNG- Kompetisi tak pasti dan turnamen tak menjamin penghidupan bulanan yang simultan membuat para pemain sepak bola harus mencari bisnis sampingan. Pemain persib banyak yang memilih bisnis kuliner, tapi satu pemain ada yang ingin menggeluti bisnis dunia medis.

Jajang Sukmara, pemain Persib Bandung itu mengaku akan membuka usaha apotek. Itu karena istrinya, Dyla Anggreni  memiliki latar belakang studi S1 di bidang apoteker. 

"Istri kan sebentar lagi beres kuliahnya, jadi ia kan tahu seluk beluk apotek, termasuk manajemennya," terang Jajang kepada Radar Bandung (grup JPNN).

Jajang lebih memilih usaha bersama istri karena resikonya, menurutnya, bisa diminimalisir. Dia mengaku trauma berbisnis dengan orang lain. Saat ini Jajang sedang menunggu modal yang lebih besar untuk memulai usahanya tersebut. 

Jajang mengaku pernah dicurangi oleh rekan bisnisnya. "Ada banyak yang mengajak, tapi bisnis lebih baik dengan istri, jadi mau untung atau rugi kita yang tanggung," pungkasnya. (pra/dkk/jpnn)


BANDUNG- Kompetisi tak pasti dan turnamen tak menjamin penghidupan bulanan yang simultan membuat para pemain sepak bola harus mencari bisnis sampingan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News