Carles Puyol Cueki Pemilihan Presiden Barcelona

Carles Puyol Cueki Pemilihan Presiden Barcelona
afp

jpnn.com - BARCELONA- Carles Puyol mengaku tak ingin mendukung calon dalam bursa pemilihan Presiden Barcelona nanti. Legenda hidup Barcelona itu mengaku ingin bersikap netral dalam pemilihan nanti.

Sebelumnya, nama Puyol dikait-kaitkan dengan Joan Laporta yang kembali mencalonkan diri. Hal itu tak lepas dari kesuksesan Puyol saat Laporta menjadi Presiden Barcelona.

“Saya tak akan berpihak pada calon. Saya punya hubungan yang baik dengan Laporta. Saya mengalami momen yang terbaik di bawah kendalinya,” terang Puyol di laman Football Espana.

“Saya di sini jika Barcelona memang membutuhkan saya. Saya punya banyak pekerjaan. Namun, saya ingin menggunakan waktu sebelum mengambil keputusan,” tambah Puyol.

Puyol sebelumnya pernah masuk dalam manajemen Barcelona sebagai asisten direktur olahraga. Tapi, Puyol memilih melepaskannya seiring kepergian Andoni Zubizarreta. (jos/jpnn)

 


BARCELONA- Carles Puyol mengaku tak ingin mendukung calon dalam bursa pemilihan Presiden Barcelona nanti. Legenda hidup Barcelona itu mengaku ingin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News