Carles Puyol Raih Career Award dari Media Spanyol

Carles Puyol Raih Career Award dari Media Spanyol
Carles Puyol. Foto: rtve.es

jpnn.com - BARCELONA - Carles Puyol kembali mendapat penghargaan individu yang cukup bergengsi. Mantan kapten Barcelona itu dianugerahi Career Award dari harian terkemuka Spanyol, AS.

Penghargaan itu diberikan setelah Puyol tampil impresif di level klub dan timnas. Bersama Barcelona, Puyol memenangi La Liga, Copa Del Rey, liga Champions serta Piala Dunia Antarklub. Puyol juga berhasil mengantarkan Spanyol juara Piala Eropa 2008 dan 2012 serta Piala Dunia 2010.

“Puyol adalah simbol dari Barcelona dan pemimpin di timnas. Dia menjalani berbagai momen naik dan turun bersama klub serta timnas,” demikian tulis AS, Rabu (17/12).

Di sisi lain, Puyol tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah meraih gelar itu. Award tersebut melengkapi perjalanan Puyol yang sebelumnya didapuk sebagai Asisten Direktur Olahraga Barca.

“Saya belajar tentang hal lain di luar sepakbola. Saya masih harus menjalani banyak waktu untuk bisa menjadi Direktur Olahraga. Namun, saya sangat senang,” tegas Puyol.(jos/jpnn)


BARCELONA - Carles Puyol kembali mendapat penghargaan individu yang cukup bergengsi. Mantan kapten Barcelona itu dianugerahi Career Award dari harian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News