Carlos Tevez Buktikan Jago Nyanyi

Carlos Tevez Buktikan Jago Nyanyi
Carlos Tevez Buktikan Jago Nyanyi
BUENOS AIRES - Beberapa pemain sepak bola top ternyata memiliki sisi lain. Tak hanya di lapangan hijau, mereka ini ternyata juga punya keahlian di luar arena pertandingan. Salah satunya adalah Carlos Tevez. Selain ahli mencetak gol, penyerang timnas Argentina itu ternyata memiliki kemampuan oleh vokal yang cukup apik.

Buktinya Rabu malam (23/3) lalu bertempat di salah satu klub malam di Buenos Aires Argentina, Tevez didaulat untuk menyanyi di panggung. Peristiwa tersebut bahkan disiarkan secara langsung oleh saluran televisi Argentina. Dan ratusan penonton pun bersorak untuk suara merdu Carlitos, panggilan Tevez.

Seperti diberitakan The Sun, Tevez berduet dengan penyanyi pop Argentina Juan Carlos "La Mona" Jimenez. Dia adalah salah satu legenda musik pop asal Argentina. Di atas panggung, mereka berdua menyanyikan hits La Mona Jimenez yang berjudul The Neighbourhood Kid.

Nah, bagi yang tak mengenal Tevez mungkin bakal bertanya-tanya. Dari mana bapak dua anak itu belajar bernyanyi? "Saya dan Diego (kakak Tevez, Red) memiliki sebuah band bernama Piola Vago. Dari situlah kami memulai," kata Tevez. Selain Tevez dan Diego, Piola Vago diperkuat juga oleh Michael Slaski dan Tim Hoffman.

BUENOS AIRES - Beberapa pemain sepak bola top ternyata memiliki sisi lain. Tak hanya di lapangan hijau, mereka ini ternyata juga punya keahlian di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News