Carlton Cole Sudah Pamitan

Carlton Cole Sudah Pamitan
Carlton Cole (kiri). Foto: Bandung Ekspres

jpnn.com, BANDUNG - Carlton Cole akhirnya pamitan meninggalkan Persib Bandung. Eks striker West Ham United itu mengakhiri ikatan kerja sama dengan Persib.

Tak banyak yang disampaikan Cole. Cole menyadari bahwa dalam sepak bola pasti ada pertemuan dan perpisahan.

"Ada awal, ada akhir. Nikmati saja," singkat Cole, Didampingi agennya Amougou Mathieu.

Dari 17 pertandingan yang telah dimainkan Persib di Liga 1 2017, Cole telah tampil sebanyak lima kali.

Di mana, dua kali dari menit awal (lawan Persipura Jayapura dan Perseru Serui) serta tiga kali dari bangku cadangan (Arema FC, PS TNI dan Barito Putera). Cole mencatatkan 268 menit penampilan di lapangan.

Caretaker Persib Herrie Setiawan mengakui bahwa Cole sudah pamitan. "Tadi saya sudah komunikasi dengan Cole dan saya bilang mudah-mudahan Cole dapat tim yang baru. Dia sekarang ke Jakarta dan rencananya besok dia langsung ke Inggris," ucap Herrie.

Cole tidak mengikuti sesi latihan tim selama dua hari ini. "Dia bilang ingin menikmati kota Bandung dulu. Saya juga sampaikan ke dia bahwa saya tidak bisa berbuat apa-apa dan saya harap bisa memaklumi dan tidak ada rasa dendam," kata Herrie.

"Saya juga sampaikan ini sepak bola, kami harus profesional. Alhamdulillah dia pun bisa mengerti dan dia bilang suatu saat bisa berjumpa lagi," lanjutnya.

Carlton Cole akhirnya pamitan meninggalkan Persib Bandung. Eks striker West Ham United itu mengakhiri ikatan kerja sama dengan Persib.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News