Carolina Marin Bikin Spanyol Bersuka Cita di Istora

Carolina Marin Bikin Spanyol Bersuka Cita di Istora
Carolina Marin. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA - Pebulutangkis peringkat satu dunia, Carolina Marin membuat pendukung Spanyol histeris di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (15/8) sore.

Penyebabnya tak susah dicari. Marin sukses menghentikan perjuangan tunggal putri Korea Selatan, Sung Ji Hyun di semifinal kejuaraan dunia TOTAL BWF World Championship 2015.

Dalam laga berdurasi 1 jam 30 menit itu, Marin menang dengan susah payah, 21-17, 15-21 dan 21-16. Pertandingan juga sempat diwarnai turunnya tim medis mengatasi masalah di sekitar paha Sung Ji Hyun.

Dua pemain putri papan atas dunia ini memang menampilkan laga cantik menarik hati penonton.

Tak heran, usai poin terakhir dibukukan Marin, pendukung Marin mengangkat dan mengibarkan bendera Spanyol. Marin yang terkesan terharu, mengacungkan jempol ke arah bendera negaranya. Banyak penonton yang kemudian berdiri dan memberikan tepuk tangan mengantar Marin keluar venue.

Marin lolos ke final, dan masih menunggu pemenang duel wakil Indonesia Lindaweni Fanetri kontra Saina Nehwal dari India. (adk/jpnn) 


JAKARTA - Pebulutangkis peringkat satu dunia, Carolina Marin membuat pendukung Spanyol histeris di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (15/8) sore. Penyebabnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News