Carroll Kasar, Fergie Gusar

Carroll Kasar, Fergie Gusar
Carroll Kasar, Fergie Gusar
LAGI-lagi Sir Alex Ferguson mendamprat wasit. Kekecewaan usai timnya gagal memenangkan duel kontra tuan rumah West Ham United, Kamis (18/4) WIB kembali berujung umpatan pada para ofisial pertandingan.

Kali ini yang jadi akar masalahnya adalah kelakuan striker tuan rumah Andy Carroll di sepanjang laga yang dinilai berlebihan atau kasar. Bomber pinjaman dari Liverpool itu berulang kali terlibat adu fisik dengan para pemain bertahan United, bahkan dengan kiper David De Gea di bawah mistar.

Defender United, Nemanja Vidic bahkan terlibat adu mulut dengan Carroll seusai laga. Dalam perjalanan menuju ruang ganti, bek asal Serbia itu terlihat berdebat serius dengan Carroll soal perilaku kasar, khususnya sikut mantan penyerang Newcastle United itu yang menerpa kepala Vidic dalam duel udara.

“Saya pikir kekasaran Carroll terlihat dengan jelas di sepanjang pertandingan. Sudah jelas pelanggaran itu harusnya berbuah kartu merah. Tapi wasit melihatnya beda,” ucap Sir Alex kecewa seperti dilansir Sportsmail.

LAGI-lagi Sir Alex Ferguson mendamprat wasit. Kekecewaan usai timnya gagal memenangkan duel kontra tuan rumah West Ham United, Kamis (18/4) WIB kembali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News