Castrol Mitra Resmi Kompetisi Sepak Bola Liga Inggris, Perjanjian Sudah Diteken

Castrol Mitra Resmi Kompetisi Sepak Bola Liga Inggris, Perjanjian Sudah Diteken
Castrol menjadi mitra resmi Liga Inggris. Foto: Humas Castrol

jpnn.com, JAKARTA - Castrol pada awal Januari 2022 telah menandatangani perjanjian kemitraan sebagai sponsor kompetisi sepak bola Liga Inggris.

Sebelumnya Castrol sukses pada sponsorship sepak bola seperti Piala Dunia (FIFA World Cup) dan Kejuaran Eropa (UEFA European Championships).

“Castrol sangat gembira menjadi mitra resmi kompetisi Liga Inggris. Kemitraan ini memberikan kesempatan besar untuk menunjukkan rangkaian produk dan servis dari Castrol yang inovatif kepada konsumen,” ujar Chief Executive Officer Castrol Mandhir Singh dalam keterangan tertulis, Kamis (3/2).

“Castrol berkomitmen untuk memberikan beberapa inisiatif baru yang menarik bagi penggemar sepak bola di seluruh dunia,” imbuhnya.

Mandhir Singh menjelaskan kolaborasi ini bertujuan untuk melibatkan penggemar dari seluruh dunia di pasar utama Castrol termasuk China, negara-negara ASEAN, Timur Tengah, dan Eropa.

Sebagai bagian dari perjanjian, Castrol akan mensponsori program Premier League Golden Awards Program, dan meluncurkan penghargaan baru yang meningkatkan rangkaian penghargaan yang ada.

Dia mengatakan Castrol akan memberikan kesempatan kepada penggemar untuk menyampaikan pendapat mereka tentang pemain, penampilan, dan momen-momen penting selama musim ini.

Melalui sponsorship ini, Castrol ingin mempromosikan rangkaian pelumas Castrol berkinerja tinggi, dan bisnis layanan dan pemeliharaan yang terus berkembang.

Castrol telah resmi menandatangani kemitraan sebagai sponsor kompetisi sepak bola Liga Inggris.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News