Catat! Ada Ruggedian Asia Obstacle Fun Race 2018 di Batam

Catat! Ada Ruggedian Asia Obstacle Fun Race 2018 di Batam
Welcome To Batam. Foto: batampos/jpg

jpnn.com, BATAM - Anda hobi lari? Belum pernah mencoba sensasi lari halang rintang? Segera kosongkan jadwal, 27-29 April 2018. Di tanggal itu, ada Ruggedian Asia Obstacle Fun Race yang bisa dijajal di Nongsa, Batam. Dijamin, Anda bisa berolahraga sekaligus berwisata dengan gaya kekinian.

Bagi yang menyukai tantangan, di sinilah tempatnya. Dijamin Anda bakal happy. Apalagi, evennya dikawal profesional yang punya reputasi global. Ada Asian Sports Group Singapore yang ikut mengawal ini. Dan mereka, juga berkolaborasi dengan Nongsa Resorts Batam. Goalnya pun jelas. Evennya diset menjadi sport tourism skala besar pertama yang mempromosikan perspektif pariwisata gaya hidup Batam.

“Gaya hidup sehat itu lagi ngetren, sudah jadi kebutuhan, sehat itu kerenlah. Lebih keren lagi gaya hidup sehat di kolaborasi dengan pariwisata seperti acara ini,” kata Kadispar Provinsi Kepri Buralimar, Sabtu (25/11).

Konsepnya dijamin nggak bikin boring. Tua-muda, laki-laki-perempuan, dijamin bisa ikutan merasakan sensasinya.

“Konsep perlombaannya adalah setiap orang adalah pemenangnya. Oleh karena itu, akan banyak peserta yang hadir. Mereka bisa ikut bersenang-senang di perlombaan dan menikmati akhir pekan yang indah di Nongsa dan Batam,” paparnya.

Anddy Fong, General Manager Batam View Resort, juga seirama dengan Buralimar. Dia bahkan yakin bisa mengibarkan even ini hingga level dunia.

“Potensinya lebih besar dari Penang Bridge Marathon. Ruggedian Asia Obstacle Race akan menjadi even besar dan menarik banyak orang dari semua lapisan masyarakat. Konsepny unik, menjadikan setiap orang sebeagai pemenang. Semua peserta dijamin bisa ikut bersenang-senang di perlombaan dan menikmati akhir pekan yang indah di Nongsa dan Batam,” papar salah seorang penggagas Penang Bridge Marathon itu.

Menurutnya pemilihan Nongsa Resort sebagai tempat pelaksanaan event tersebut sangatlah tepat. Nantinya peserta akan diajak menikmati keindahan alam Nongsa yang merupakan perpaduan keindahan alam yang dibalut nuansa modern.

Gaya hidup sehat itu lagi ngetren, sudah jadi kebutuhan, sehat itu kerenlah. Lebih keren lagi gaya hidup sehat di kolaborasi dengan pariwisata seperti acara ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News